Siap Menyambut Bulan Ramadhan? Pilih Baju Koko Trendy Pilihan Anda!

2:10 AM

Tidak terasa dalam hitungan bulan, seluruh umat Muslim akan memasuki bulan Ramadhan. Selain mempersiapkan hati, pikiran dan juga persiapan ibadah, tentunya Anda juga perlu mempersiapkan outfit yang tepat untuk digunakan berkunjung ke keluarga ataupun kolega.

Baju koko adalah salah satu pilihan outfit Anda selama bulan Ramadhan. Belakangan ini muncul berbagai model baju koko modern maupun baju koko tradisional. Sudahkah Anda memiliki baju koko untuk bulan Ramadhan? Yuk, intip beberapa gaya baju koko yang bisa jadi pilihan untuk tahun ini:

Warna Maroon dengan Embroidery 

www.jobb.co.id
Pilih warna maroon pada baju koko Anda untuk melengkapi nuansa dinamis saat hari raya. Dengan kombinasi bahan cotton dan polyester membuat nyaman digunakan saat Anda beraktivitas penuh di hari raya. Baju koko lengan panjang ini di desain dengan sentuhan embroidery di bagian sisi atas. Anda bisa memadukannya dengan celana putih atau hitam sesuai dengan selera.

Classic dengan Warna Putih 

www.jobb.co.id
Untuk memberikan kesan classic, Anda juga bisa mencoba baju koko warna putih. Baju koko modern lebih mengedepankan pada nuansa simple dan polos. Dengan detail metal plate di bagian kantong yang memberikan aksen simpel pada baju koko lengan pendek ini. Anda juga bisa memadukannya dengan celana chinos abu atau khaki untuk memberikan warna.

Songket Style

www.jobb.co.id
Bagi Anda yang menyukai paduan yang lebih ramai, pemilihan baju koko Xabier ini akan cocok untuk Anda. Perpaduan antara embroidery di bagian depan dengan desain ornamen yang kaya akan sentuhan Ramadhan dan lengan panjang akan memberikan nuansa berkarisma pada saat berkunjung ke keluarga.


Tegas dengan Hitam 

www.jobb.co.id
Menggunakan baju koko berwarna hitam saat hari raya? Kenapa tidak! Anda tetap bisa stylish dan fashionable walau menggunakan warna hitam. Kombinasi nuansa hitam dan gold dengan desain bertema Ramadhan membuat Anda dapat terlihat elegant dengan gaya linen. Padukan bersama dengan chinos abu untuk menetralkan warna hitam.

Modern Koko Style

www.jobb.co.id
Seperti kemeja pada umumnya, baju koko lengan pendek ini dapat digunakan tidak hanya pada saat hari raya namun juga untuk keperluan sehari-hari. Anda bisa menggunakannya untuk bekerja, hangout dan lainnya.


Jadi, yang manakah koko pilihan Anda?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Subscribe