Opening Store JOBB dengan Nuansa Konsep Baru

9:08 PM

Store JOBB Karawaci
Di tahun 2016, ekspansi JOBB semakin merambah luas dengan hadirnya pembukaan dua gerai baru di Mal Ciputra dan Supermal Karawaci pada bulan September lalu. JOBB memang berencana untuk mengembangkan store ke beberapa daerah guna untuk selalu menjaga eksistensi brandnya.

Konsep baru store JOBB
Pada pembukaan gerai di Supermal Karawaci dan Mal Ciputra, JOBB menghadirkan nuansa konsep baru dengan menghadirkan sentuhan hangat pada setiap gerainya dengan lebih mengusung furniture kayu serta tambahan lampu yang menghadirkan kesan hangat pada gerainya.

Koleksi pakaian JOBB
Agar dapat bersaing dengan merek lokal lainnya, JOBB menghadirkan koleksi pakaian mulai dari kemeja, celana, jas, dasi, ikat pinggang dan pakaian dalam yang mempunyai kualitas ekspor sehingga nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari untuk para pria dinamis ibukota yang memiliki kegiatan mobilitas tinggi. Selain itu, JOBB juga selalu menampilkan warna dan tema yang berbeda pada setiap musimnya seperti Fall, Spring, Summer dan Autum.

Sampai dengan saat ini, JOBB sudah memiliki 13 (tiga belas) toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Di Supermal Karawaci merupakan toko ketiga JOBB yang mengusung konsep baru. Kedepannya, JOBB akan secara bertahap melakukan perubahan konsep baru ke toko di cabang lain.

Koleksi pakaian formal JOBB
Koleksi JOBB lebih menampilkan sisi formal dan informal untuk produknya. Namun, bukan berarti tidak melihat ke pasar anak muda. JOBB juga menampilkan sisi casual pada setiap produknya yang bisa dikonsumsi untuk Anda yang lebih memilih berpakaian casual. Kemeja formal, kemeja casual dan kemeja pria merupakan koleksi yang memang ditonjolkan oleh JOBB.

Seiring dengan berjalannya waktu, nantinya JOBB juga akan selalu membuka gerai dan menambah koleksinya guna untuk selalu menjawab semua kebutuhan konsumennya.

Baca juga: 


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Subscribe